logoduasajadahbig

Hai hai !

Mungkin ada yang bertanya-tanya, sebenarnya ini website apaan sih. Apakah ini website untuk nikahan aja atau website yang akan dipakai terus? Jawabannya adalah..jeng jeng jeng..ini website yang akan dipakai terus menerus.

Jadi latar belakang kenapa kita bikin website ini adalah karena kita suka nulis (walau si faiz terakhir nulis di blognya kayaknya 3 bulan lalu :p) terus kayaknya asyik gitu kalau kita punya blog bareng. Hahahah. Gatahu bener atau ngga sih hipotesis ini, tapi mari dicoba dulu, toh ga ada ruginya juga kan? Hehehe

Terus nama duasajadah itu dari mana asalnya?

Hmm..sebenarnya itu inspirasi awalnya dari duaransel sih..tahu kan duaransel? Itu lho suami istri traveler yang jalan bareng kemana-mana. Nah karena faiz dan tika punya interest yang sama di bidang agama, jadi dibuatnya duasajadah, kenapa sajadah? karena sebenarnya kita bisa sholat dimana-mana asalkan bawa sajadah. Gitu.

Terus apakah blog ini isinya bakal seputar agama doang?

Ngga sih, rencananya sih bakal diisi banyak hal (semoga ngga wacana, amiin). Mulai dari cerita tentang pengalaman kita taaruf seperti apa, terus bakal ada pembahasan tentang teknologi juga, agama juga, keluarga juga, jalan-jalan juga, makanan juga, banyak deh pokoknya. Kalau mau subscribe monggo, kalau ngga mau juga gapapa :p (harusnya kalau di conversion digital marketing haram sih ngomong kayak gini, soalnya ngga mengencourage orang buat subscribe, hahaha)

Eh logonya kok keren, bikin dimana?

Bikin sendiri doong Jadi orang keren yang membuat logo duasajadah kita adalah alumni FSRD ITB 2007 yang super keren bangets, Bung Jeppin . Bung Jeppin jagonya lah kalau bikin-bikin logo, hubungi beliau aja kalau mau bikin logo yang keren. Insya Allah hasilnya bagus (kayak punya kita, hahaha)

Hmm..kayaknya itu aja deh. Kalau ada yang mau kenalan atau ada yang mau ditanyain tinggalin komen aja, ntar Insya Allah bakal kita jawab deh.

Bye!